MotivasiNongkrongRubrik Umum

Hal-Hal Sederhana yang Bikin Kamu Selalu Terlihat Cantik dan Awet Muda

Hal-Hal Sederhana yang Bikin Kamu Selalu Terlihat Cantik dan Awet Muda

Banyak cara yang kita lakukan untuk tampil memesona dan awet muda. Mulai dari pakai alat kecantikan, perawatan kulit, sampai operasi plastik. Dan hal-hal semacam itu tak jarang membuat kita merogoh kocek yang tak sedikit. Padahal buat cantik itu simpel loh, ladies!

Nah, hal-hal sederhana ini bisa buat kamu tampil cantik dan awet muda tanpa ngeluarin biaya sepeser pun!

1. Jadilah dirimu sendiri
Jadilah dirimu sendiri. Yakinlah kalau kamu adalah yang terbaik dan sudah melakukan yang terbaik pula. Ketika kamu percaya diri, maka biasanya auramu terlihat lebih cerah dan membuatmu manjadi lebih cantik dan segar.

2. Gak usah malu buat berbagi
Ada kesedihan? Ada pendapat? Nah, gak perlu malu-malu untuk mengutarkannya kepada seseorang. Katakanlah yang ingin kamu sampaikan.
Kalau kamu sering memendam sesuatu hal sendiri atau merasa minder, malah akan meningkatkan hormon stres sehingga membuatmu tampak lebih kusam dan muram. Jadi berceritalah dan bentuk dirimu yang baru!

3. Positive thinking untuk segala hal
Kenapa harus berpikiran positif? Karena hal-hal yang positif itu biasanya selalu menghasilkan sesuatu yang baik. Ia bahkan bisa meningkatkan kinerja dan produktivitasmu ketimbang kamu memilih untuk menyerah karena kadung berpikir negatif.
Perlu diingat juga, pikiran yang baik, prasangka yang baik, serta kata-kata yang baik, semuanya adalah doa.

4. Nikmati setiap proses, apa pun itu
Jangan pernah takut gagal atau terjerembap ke dalam jurang kegagalan. Tidak ada kesuksesan tanpa usaha, dan setiap usaha selalu membuahkan hasil yang berbeda. Nikmatilah semua prosesnya sehingga kamu bisa belajar lebih banyak. Selain dapat belajar lebih banyak, membawa dirimu untuk tetap enjoy inilah yang membuatmu selalu tampil cantik.

Well, masih banyak hal-hal sederhana yang sebenarnya gak sulit kok buat kamu lakukan.

 

Halimah Banani, anggota Lokit yang paling doyan rebahan dan camilin mi rebus pedas atau nasi goreng telur saat lewat tengah malam.

 

Grup FB KCLK
Halaman FB Kami
Pengurus dan kontributor
Mengirim/Menjadi penulis tetap di Loker Kata

0
Tags

Tulisan terkait

Leave a Reply

Close